Alternatif selain bermain Adsense 2

shares

Seperti AdSense, Bidvertiser menampilkan iklan teks di halaman Anda. Namun perbedaannya terletak pada kenyataan bahwa pengiklan menawar ruang iklan Anda, memastikan Anda memperoleh pendapatan sebanyak mungkin. Ini juga berarti bahwa tawaran akan meningkat seiring waktu, menghasilkan lebih banyak uang tunai. Anda juga mendapatkan cara yang bagus untuk menyesuaikan iklan Anda dengan alat yang sangat mudah digunakan dan laporan terperinci mengenai status situs Anda.


Quigo AdSonar mencapai relevansi dengan menempatkan filter sesuai kategori situs Anda. Ini juga menawarkan laporan on-line tentang status situs Anda dan kemungkinan untuk menambahkan iklan kustom Anda sendiri yang mengganti iklan yang tidak menghasilkan pendapatan bagi Anda. Penyiapannya sangat sederhana, dengan cara yang mirip dengan AdSense dan cukup dapat disesuaikan juga.


Media Vibrant IntelliTXT menawarkan iklan yang diaktifkan pengguna, menyoroti kata-kata tertentu di dalam konten halaman dan menampilkan iklan yang relevan saat pengguna mengarahkan mouse ke atasnya. Ini menggunakan skema harga bayar untuk kinerja dan mudah digunakan bersamaan dengan metode periklanan lainnya, karena tidak mengganggu. Ini menempatkan Anda dalam kontrol penuh, memungkinkan Anda mengintegrasikannya dengan mudah ke dalam situs Anda dengan beberapa JavaScript sederhana.


4. Nixie
Nixie mengklaim untuk memegang teknologi yang dapat membaca dan memahami situs Anda, memungkinkannya menampilkan konten yang paling relevan ke situs Anda. Selain iklan teks, Nixie juga memiliki daftar perbandingan harga serta iklan lelang langsung. Ini sangat mudah untuk menerapkan dan memiliki kebijakan pembayaran yang baik juga.


MIVA AdRevenue Xpress ditujukan untuk penerbit kecil dan menengah. Ini mengimplementasikan fungsi Kotak Pencarian dan juga menampilkan hal-hal seperti Direktori Kategori serta penanganan halaman kesalahan 404. Hal ini dapat diintegrasikan dengan halaman Anda menggunakan wizard on-line sederhana.


Fastclick menawarkan 65 persen yang mengesankan dari apa yang dihasilkannya dari sebuah klik di situs Anda. Pembayaran dilakukan setiap bulan, via PayPal atau melalui cek. Iklan dapat diformat sesuai keinginan Anda, dan Fastclick bahkan menawarkan serice dukungan gratis untuk anggotanya dan tidak ada biaya yang diperlukan untuk mendaftar ke layanan ini.


ContextAd menawarkan kemungkinan iklan kontekstual untuk halaman dinamis, artinya iklan akan berubah begitu halaman Anda tidak. Ini sangat mudah digunakan dan bebas untuk dinyanyikan dan menawarkan kebijakan pembayaran yang transparan. Iklan sepenuhnya dapat disesuaikan dan laporan real-time tersedia 24/7.


AdBrite menawarkan kepada penerbit kemungkinan untuk mengintegrasikan iklan teks di halaman mereka. Ini dilakukan dengan tarif Anda sendiri, dengan situs web yang Anda setujui dengan tangan sehingga memiliki beberapa kesamaan dengan skema periklanan klasik. Anda juga memiliki pilihan untuk menambahkan tombol "Tambahkan Disini" sehingga pembeli dapat langsung mengeklik ke ruang iklan di laman Anda. Ini juga dapat digunakan bersamaan dengan Google AdSense, memaksimalkan RKPT Anda dan menawarkan kepada pengiklan kemungkinan untuk menampilkan tautan mereka di ruang Google AdSense Anda. Anda memiliki kontrol penuh atas tampilan dan nuansa dari penambahan Anda dan akhirnya, Anda mendapatkan 75% dari jumlah pengiklan yang membayar pada setiap klik secara luar biasa.

Jadi, seperti yang Anda lihat ada banyak tawaran untuk jenis iklan ini, dan banyak hibrida berbasis AdSense seperti iklan. Selain itu, banyak layanan dapat bekerja sama dengan AdSense untuk memberi Anda jumlah pendapatan yang lebih besar untuk ruang iklan Anda.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment