Mr.Robot Season 3 Full 1-10 Sub Indonesia

shares

Mr.Robot Season 3 Full 1-10 Sub Indonesia



Mr. Robot adalah sebuah drama amerika-serial televisi yang dibuat oleh Sam Esmail. Dibintangi oleh Rami Malek sebagai Elliot Alderson, seorang cybersecurity engineer dan hacker yang menderita dari social anxiety disorder dan clinical depression. Alderson direkrut oleh insurrectionary anarchist dikenal sebagai "Mr. Robot", dimainkan oleh Christian Stalter, untuk bergabung kedalan sebuah grup Hacktivists. Grup itu bertujuan untuk mencegah semua hutang dengan menyerang sebuah perusahaan terbesar E Corp.

Dan berikut ini saya kasih beberapa istilah yang dIgunakan dalam serial Mr Robot ini.

1. Debugging:
Cara yang dilakukan programmer atau pengembang perangkat lunak untuk mencari dan mengurangi kerusakan atau celah dalam sebuah program sehingga program tersebut bisa bekerja sesuai harapan.

2. Phishing:
Sebuah upaya memperoleh informasi pribadi seperti User ID, Password, kartu kredit, dan data-data sensitif lainnya dengan menyamar sebagai orang atau organisasi yang berwenang melalui komunikasi elektronik seperti surel dan pesan instan.

3. Sysadmin:
Seseorang yang dipekerjakan untuk memelihara dan mengoperasikan sistem komputer dan/atau jaringan.

4. LTO: Linear Tape-Open: Teknologi penyimpanan data berupa pita magnetik.

5. Termostat: alat pengatur suhu otomatis, yang bekerja saat terjadi perubahan suhu.

6. Gejala putus zat: gejala yang timbul saat seseorang yang sudah ketergantungan suatu zat, lalu mengurangi jumlah atau menghentikan zat yang dipakai.

7. SCADA: Sistem kendali industri berbasis komputer.

8. Daemon: program yang berjalan di latar belakang dan tidak memiliki interface pengontrol (prosesnya tidak terlihat).

9. Anonymous Tip: Situs tempat pengaduan tindak kejahatan.

10. Exploit: Sebuah kode untuk menyerang keamanan komputer secara spesifik. Biasanya untuk mencari kelemahan atau menyerang celah keamanan komputer target. Dengan kata lain, exploit adalah "kunci" para hacker yang ingin masuk ke sistem komputer target dengan memanfaatkan celah pada sistem targetnya.

11. Hipokondria: Ketakutan/kecemasan yang berlebihan terhadap suatu penyakit.

12. Raspberry Pi: Komputer yang berukuran sangat kecil (seukuran kartu kredit) yang digunakan untuk berbagai keperluan.

13. Obamacare: Hukum layanan kesehatan federal yang dibuat oleh Presiden Barrack Obama. Tujuannya untuk mengurangi jumlah warga AS yang tak dapat asuransi dan mengurangi biaya kesehatan.

14. Script kiddie:
Jika dalam dunia pemrograman, script kiddie adalah seseorang yang sebenarnya tak punya banyak keahlian. Seorang script kiddie hanya menggunakan/menyalin skrip atau program yang dikembangkan orang lain untuk menyerang sistem komputer, jaringan, atau situs tertentu.

15. Zero-sum game:
Suatu kondisi di mana besarnya keuntungan yang diraih oleh suatu pihak, akan sama besar dengan kerugian yang dialami pihak lainnya.
Intinya, jika ada pihak yang menang pasti ada pihak yang kalah dan harus dikorbankan.

16. PLC (Programmable logic controller/Kontrol logika terprogram):
Komputer elektronik yang user friendly (mudah digunakan),
yang memiliki fungsi kendali untuk berbagai tipe dan tingkat kesulitan yang beraneka ragam.

17. Kalender Kosmik:
Kalender yang berisi sejarah alam semesta yang berusia 13,8 miliar tahun dan dirangkumkan menjadi satu tahun saja (skala waktu 12 bulan).
Dalam gambaran ini, Big Bang terjadi pada tanggal 1 januari dini hari, dan masa kini terangkum pada akhir 31 Desember tengah malam.

18. THC (Tetrahydrocannabinol):
Senyawa kimia yang terdapat dalam tanaman Cannabis atau Ganja.

19. Air-gap:
Salah satu sistem keamanan data dengan mengisolasi komputer dari jaringan. Air-gap berarti ada jarak (gap) antara komputer dengan jaringan (internet).

20. Honeypot:
Sebuah sistem atau komputer yang sengaja dijadikan target serangan.
Honeypot merupakan pengalih perhatian hacker, agar ia seolah-olah berhasil menjebol dan mengambil data dari sebuah jaringan, padahal sesungguhnya data tersebut tidak penting dan lokasi tersebut sudah terisolir.

21. Sangkar Faraday:
Sebuah ruang tertutup yang dilapisi bahan-bahan penghantar listrik (konduktor). Sangkar Faraday berguna untuk menjaga agar medan listrik di dalam ruangan tetap nol meskipun di sekelilingnya terdapat gelombang elektromagnetik dan arus listrik.

22. Ashley Madison:
Sebuah situs 'perselingkuhan' besar.

23. Worm komputer:
Malware (program/kode jahat) yang bisa mengaktifkan dirinya sendiri tanpa adanya bantuan dari pihak ketiga. Yang artinya, jika worm sudah berhasil masuk dalam sebuah komputer atau jaringan komputer maka worm ini akan dapat berpindah ke komputer lain di dalam sebuah jaringan secara otomatis tanpa dapat dicegah oleh pemilik komputer lain yang ada di dalam jaringan tersebut.
Worm tidak sama dengan virus komputer.

24. Bahasa Denmark, belum ada transkrip atau penjelasan resmi dari USA Network. Tapi dari penelusuran di sebuah forum luar, kurang lebih artinya:
"Kalau macam-macam dengan Tyrell, kubunuh kau."


Download Link Di bawah :





Password  : Klik Disini




Semoga bermanfaat :)

Related Posts

3 komentar:

  1. KOK GA ADA TEMPAT UNTUK MASUKAN PASWORD YAH

    ReplyDelete
  2. untuk mendapatkan password kesini ya http://www.banyakbahasa.org/p/lorem-ipsum-adalah-contoh-teks-atau.html

    ReplyDelete